Selasa, 25 Maret 2014

Translate Lagu "FIND A WAY" AMY LEE - EVANESCENCE

Pegang tanganku, kemudian ku genggam
Setiap napas adalah anugerah,
kita tidak tahu apa yang terjadi besok
Tapi ku tahu aku membutuhkanmu, kamu menunjukkan kebenaran
Dan aku akan menggapaimu entah bagaimana


Aku akan menemukan jalan
Membangun dunia lain di luar rasa sakit
Aku akan menemukan cara untuk membuatmu tetap selamat
Sampai akhir waktu


Aku tidak bisa menyembunyikan air mataku menetes
Tak ada di dunia ini yang bisa memindahkanku, aku tak akan pernah tinggalkan dari sisimu
Aku ingin melihat wajahmu dan bersembunyi di belakangmu
Selama kamu berada denganku


Aku akan menemukan jalan
Membangun dunia lain di luar rasa sakit
Aku akan menemukan cara untuk membuatmu tetap selamat
Sampai akhirnya, oh


Memutus rantai diantara matamu
Berkelahi membabi buta melalui kegelapan
Aku tahu kamu mendengarku, aku akan berikan hidupku
Dan menyelamatkanmu dari ini


Aku akan menemukan jalan
Membangun dunia lain di luar rasa sakit
Aku akan menemukan cara untuk membuatmu tetap selamat
Sampai akhir waktu

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mampir dong sist hehehe :D